VISI DAN MISI SMPN 17

VISI :

Membawa Anak Didik menjadi Siswa yang Beriman, Bertaqwa, Cerdas, Terampil dan Mandiri.

MISI:

Mewujudkan peningkatan sekolah yang berkualitas sesuai Kurikulum Peendidikan

Mewujudkan dan meningkatkan prestasi, kecakapan, dan ketrampilan yang memadai sesuai kemampuan sekolah serta sesuai perkembangan seni budaya.

Mewujudkan penyelanggaraan pendidikan selaras dengan kepribadian bangsa dan terbuka untuk mengikuti perkembangan kemajuan IPTEK

Senin, 12 April 2010

Bertempat di Pendhapi Gedhe Komplek Balaikota Surakarta Walikota Solo Joko Widodo/ Jokowi Kamis 8 April 2010 pukul 10.00 WIB melaunching program yang ditunggu tunggu oleh masyarakat Solo yaitu BPMKS atau Bantuan Pendidikan Masyarakat Kota Surakarta. Di saat yang sama di Kantor Pelayanan Terpadu dari pagi sudah banyak Masyarakat yang berkumpul untuk mendaftar. Kurang lebih sudah 600 pendaftar yang menumpuk berkas meskipun pendaftaran akan dilayani setiap hari .BPMKS merupakan bantuan pendidikan yang diperuntukan bagi:

* Siswa Warga Kota Surakarta dari Keluarga Mampu yang bersekolah di Kota Surakarta pada Jenjang SD/MI, SMP/MTs Negeri
* Siswa Warga Kota Surakarta dari Keluarga Mampu yang bersekolah di Kota Surakarta pada Jenjang SDLB, SMPLB dan SMALB
* Siswa warga Kota Surakarta dari keluarga tidak mampu yang bersekolah di Kota Surakarta jenjang SD/MI/SDLB Negeri/Swasta, SMP/MTs/SMPLB Negeri/swasta, SMA/MA/SMK/SMALB Negeri/Swasta.
* Siswa warga Kota Surakarta dari keluarga tidak mampu yang bersekolah pada sekolah PLUS jenjang SD, SMP dan SMK Kota Surakarta.
* Siswa warga Kota Surakarta yang yang tidak bersekolah, tetapi masih dalam usia sekolah jenjang SD, SMP dan SMK.

BPMKS dibagi menjadi 3 kategori yaitu gold, silver dan platinum. Adapun berita selengkapnya dapat di lihat di menu utama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar