VISI DAN MISI SMPN 17

VISI :

Membawa Anak Didik menjadi Siswa yang Beriman, Bertaqwa, Cerdas, Terampil dan Mandiri.

MISI:

Mewujudkan peningkatan sekolah yang berkualitas sesuai Kurikulum Peendidikan

Mewujudkan dan meningkatkan prestasi, kecakapan, dan ketrampilan yang memadai sesuai kemampuan sekolah serta sesuai perkembangan seni budaya.

Mewujudkan penyelanggaraan pendidikan selaras dengan kepribadian bangsa dan terbuka untuk mengikuti perkembangan kemajuan IPTEK

Minggu, 19 Juni 2011

SMP Negeri 17 di Kreasso 2011

Solo – Dalam Opening Ceremony Kreatif Anak Sekolah Solo (Kreasso) 2011 Minggu (19/6) malam, XL kembali memberikan dukungan ajang pengembangan kreativitas generasi muda tersebut. Kreasso 2011 digelar tanggal 19-21 Juni 2011 di Ngarsopuro.

Suwandi Tjia, Marketing Manager XL Central Region, mengatakan, semangat di ajang Kreasso sebelumnya menjadi parameter XL dalam mendukung acara Kreasso ini. “Semoga kreativitas dan kualitas siswa-siswi sekolah terutama di Kota Solo dapat semakin meningkat, sehingga akan terus muncul ide-ide kreatif dalam bidang seni budaya oleh para siswa dan siswi Kota Solo dan merupakan wadah bagi pelajar untuk terus menggali kompetensi diri,” harapnya.

"Semoga masa yang akan datang anak-anak ini dapat mengembangkan diri menjadi generasi yang berprestasi dan berkualitas," tambahnya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar