VISI DAN MISI SMPN 17

VISI :

Membawa Anak Didik menjadi Siswa yang Beriman, Bertaqwa, Cerdas, Terampil dan Mandiri.

MISI:

Mewujudkan peningkatan sekolah yang berkualitas sesuai Kurikulum Peendidikan

Mewujudkan dan meningkatkan prestasi, kecakapan, dan ketrampilan yang memadai sesuai kemampuan sekolah serta sesuai perkembangan seni budaya.

Mewujudkan penyelanggaraan pendidikan selaras dengan kepribadian bangsa dan terbuka untuk mengikuti perkembangan kemajuan IPTEK

Sabtu, 15 Mei 2010

Acara Pelepasan

Inilah siswa dengan nilai terbaik diantara siswa lainnya. Mendapatkan hadiah penghargaan dari sekolah.
Indonesia Raya dinyanyikan bersama-sama sebelum acara dimulai.

Inilah pagar bagus dan ayu dari SMP N 17 yang membawa sang Saka dan bendera osis tanda upacara segera dimulai
Wayang, batik dan topeng dijadikan tema dekorasi untuk menyambut pendidikan berkarakter di SMP N 17

Seperti tahun-tahun sebelumnya, para siswa dan wali murid berkumpul dengan bapak-ibu guru SMP N 17 untuk mengadakan acara pelepasan siswa kelas IX, adapun acara ini juga dihadiri oleh komite sekolah dan bapak kepala sekolah. Dalam acara tersebut diadakan unjuk kebolehan seni oleh siswa kelas VIII dan IX, mereka menampilkan berbagai tarian jawa dan modern.

Tidak lupa untuk memotivasi siswa dan memberikan apresiasi kepada mereka, kepala sekolah memberikan berbagai pengharagaan bagi mereka yang mendapatkan nilai UAN tertinggi ataupun menjadi juara dari masing-masing kelas.

Dalam sambutannya, kepala sekolah menyatakan bahwa ada kenaikan ranking ataupun prestasi pada tahun ini, yaitu ranking ke-16 dari seluruh SMP negeri dan swasta. Semoga prestasi ini dapat selalu meningkat dari tahun ke tahun. Apalagi SMP N 17 akan dijadikan pilot projek pendidikan berkarakter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar