VISI DAN MISI SMPN 17

VISI :

Membawa Anak Didik menjadi Siswa yang Beriman, Bertaqwa, Cerdas, Terampil dan Mandiri.

MISI:

Mewujudkan peningkatan sekolah yang berkualitas sesuai Kurikulum Peendidikan

Mewujudkan dan meningkatkan prestasi, kecakapan, dan ketrampilan yang memadai sesuai kemampuan sekolah serta sesuai perkembangan seni budaya.

Mewujudkan penyelanggaraan pendidikan selaras dengan kepribadian bangsa dan terbuka untuk mengikuti perkembangan kemajuan IPTEK

Senin, 21 Juni 2010

Festival Kampoeng

Pada tanggal 14 - 16 Juni 2010 di Jl. Slamet Riyadi, Windujenar, Ngarsopuro, tim batik SMP N 17 Surakarta yang dibimbing bapak Bambang Budi Setya, SPd menggelar workshop dalam rangka festival seni kampung. Meskipun harus bersamaan dengan gelar citra pendidikan yang diadakan oleh UNISRI dan PGRI, tim batik tetap harus"unjuk kebolehannya" di pasar Ngarsopuro, karena ini adalah satu-satunya tim dari dinas pendidikan yang mendapatakan kehormatan untuk bergabung dengan para seninama besar di kota Surakarta.
Selama tiga hari berturut turut dengan ditemani hujan dan gerimis, para siswa dan pengasuh tetap sabar dan ikhlas menorehkan lilin-lilin panas dibawah tetesan air dan cubitan hawa dingin. Maklum hari pertama pembukaan sudah disambut hujan deras yang mengguyur sepanjang jalan Ngarsopuro. Semangat mereka patut diancungi dua jempol ternyata hujan bukan halangan untuk tetap berkarya dan terus mengoleskan cipta-rasa di lembaran kain-kain putihnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar