VISI DAN MISI SMPN 17

VISI :

Membawa Anak Didik menjadi Siswa yang Beriman, Bertaqwa, Cerdas, Terampil dan Mandiri.

MISI:

Mewujudkan peningkatan sekolah yang berkualitas sesuai Kurikulum Peendidikan

Mewujudkan dan meningkatkan prestasi, kecakapan, dan ketrampilan yang memadai sesuai kemampuan sekolah serta sesuai perkembangan seni budaya.

Mewujudkan penyelanggaraan pendidikan selaras dengan kepribadian bangsa dan terbuka untuk mengikuti perkembangan kemajuan IPTEK

Sabtu, 06 Februari 2010

Selamat Datang Bp Prih Sasonodadi, S.Pd




Selamat datang Bp kepala sekolah SMP negeri 17 Surakarta, Bp Prih Sasonodadi, S.Pd. Semoga kehadiran beliau dapat membawa kemajuan dan peningkatan prestasi akademis. Dan tak lupa selamat bertugas Bp. Joko Slameto , M.Pd di instansi SMP N 22, semoga kesuksesan dapat terwujud di tempat dinas barunya. Marilah kita tetap optimis dan bertawakal demi kemajuan di dunia pendidikan dimana hari ini sedang kita geluti. Amin.

2 komentar:

  1. Selamat Pak Prih atas jabatan baru sebagai Kepala Sekolah di SMP 17, semoga menjadikan SMP 17 semakin berprestasi dan sukses.

    BalasHapus
  2. Hallo, salam kenal, kalo boleh tau, taplak meja yang ada di gambar namanya motif apa ? Belinya di mana ? Soalnya saya mau membeli tapi tidak ada motif tersebut. Tolong nanti kabari saya di email : wahyuadypurnomo@yahoo.com atau no. Hp : 087836615029
    Atas jawabanya saya ucapkan terima kasih

    BalasHapus